Pipiholic Art

Search

Wednesday, October 28, 2015

Late Post Jatim Fair 2014 - Grand City

Memorizing October 2014 - Grand City Surabaya,
Banyak kisah yg bersamaan dengan Event ini, juga sebagai satu titik awal perubahan Pipiholic Art dlm kehidupan pribadi dan per UKM an.

Thanks to HJA, merekalah yg membantu q sepenuh hati dalam event ini, dr mulai stok produk, menjaga stand dan segala urusan stand. Mb Dhini yg sejak awal membantu loading, angkat2, menata dan menyusun stand, dibantu juga dengan Bu Poh pada saat loading. Ketika pameran berjalan juga ada Mb Dhini, Bu Poh dan Mb Shinta yang selalu menyempatkan waktu bergantian nungguin stand. Terutama ketika q harus pulang krn ada Acara keluarga ke Malang, untuk menetapkan tanggal pernikahan.
Event ini juga merupakan titik dimana menjadi Pameran Skala Jatim q yang terakhir sampai detik ini. Krn setelah itu sudah disibukkan dengan segala persiapan pernikahan dan pernikahan itu sendiri. Setelah menikah pun q ikut suami ke Jakarta, yg otomatis membuat q mundur dr kegiatan2 UKM Jatim. Life is growing, aq tau segala yang sedang dan sudah menjadi perubahan ini adalah sebuah proses, aq percaya bahwa akan ada lagi saatnya nanti untuk kembali, karena Pipiholic Art nda akan berhenti berkarya.
Sebagaimana perjalanan Pipiholic Art yg sedikit ajaib sejak tahun 2011 lalu, yg meski harus hijrah dr Surabaya ke Mojokerto pun nda membuat Pipiholic Art menjadi lesu, yg meski harus memulai semuanya dr Nol, bahkan Minus justru semakin mematangkan dan memberikan saudara2 baru di Mojokerto, prestasi2 baru, serta nilai nilai yg lebih penuh makna.
Satu tahun sudah, dan dsini barulah aq melangkah lagi, memulai lagi setelah jeda yang cukup panjang, setelah mengalami proses adaptasi yg begitu lambat, di ibukota.

"Lets Put an Art on Your Jewelry"
















Foto-foto stand Pipiholic Art and HJA di Event Jatim Fair Grand City Surabaya, 
sengaja hanya foto stand, krn ketika banyak orang justru nda sempet ambil foto, terlalu seru ketika berkumpul kawan2, juga keasikan menghenna dan tugas negara menjadi SPG.

No comments:

Post a Comment

Leave Your Comment..

Kesombongan nda akan membawamu kemana mana selain pada kehancuran