Pipiholic Art

Search

Tuesday, November 03, 2015

Dibuang Sayang

There's the first thing for everything,
And of course i do too.
These are My First doing this..

File2 lama ini cukup 'isin2i' untuk dipamerkan, tapi mau buang juga sayang krn ingat banyak org bilang "selalu ada pertama kali". Penggunaan kawat Listrik dengan warna seadanya, tehnik apa adanya yg belum rapi, perpaduan warna yang masih berantakan, penataan rangkaian yg 'apa adanya' bahkan beberapa hanya dengan meronce saja.

Meski demikian, saat itu tentu q dah ngerasa sangat bangga bisa berkarya, lepas dr ancur nya karya q dibandingkan dengan banyak karya lain diluar sana. First of all aq hanya berpikir bahwa "aq telah membuat sesuatu dengan tangan q sendiri" yang menurut org lain rumit, yg tadinya q pikir nda akan pernah dpt melakukannya, disitulah.. q merasa hebat.
Eits, tp jangan identikkan istilah 'merasa hebat' dengan 'kesombongan'. 
Setiap saat q tetap menerapkan kosongkan gelas setiap pagi, sehingga qt nda akan pernah merasa tinggi dan 'sok bisa'. Hal itu dapat memicu q untuk terus belajar dan tetep asik aja di kancah perkawatan.

Dari semua karya q yg ada sekarang, disinilah q bermula, di benda2 inilah q berawal, dr segala kegagalan, ketidaksempurnaan, dan minimnya informasi.


















 







No comments:

Post a Comment

Leave Your Comment..

Kesombongan nda akan membawamu kemana mana selain pada kehancuran